Jasa Pelet - 5 Pola Hubungan Yang Baik

Jasa Pelet - Pola hubungan mereka yang sudah lama pacaran pasti beda dengan mereka baru saja jadian. Mulai dari destinasi pas kencan sampai barang-barang yang dibeli waktu belanja bareng pasangan. Bahan obrolan dikala lagi chatting atau ketemu juga beda. Jika yang baru seminggu jadian bakal dimesra-mesrain, meskipun yang sudah 2 tahun pacaran lebih banyak ngomongin hal-hal receh.


Maklum, pasangan baru memang suasana hatinya berbunga-bunga terus. Perasaan mendalam yang akibatnya berbuah manis ini memenuhi hati dan pikiran melulu. Beda banget sama yang sudah lama pacaran – justru lebih cair dan makin akrab layaknya sahabat. Obrolan yang lebih banyak ngomogin hal-hal receh pun kadang suka di luar logika. Kayak 5 tema obrolan berikut ini nih.

1. Ngobrolin info terbaru yakni tema yang paling mengasyikan dibanding menanyakan info melulu

Baru seminggu jadian biasanya saling bertanya info. Hal itu kadang sampai bikin satu sama lain sudah hafal di luar kepala, semisal aktivitas tiap jamnya ngapain saja sudah pasti tahu. Makanya, dikala sudah lama pacaran yang ditanyakan bukan lagi perkara info, tapi info-info terbaru yang lagi jadi topik hangat diskusi. Obrolan lebih mengasyikan sekali bahas info terbaru dibanding soal info sendiri.

2. Nggak sungkan ngomongin rencana rentang pendek kayak bulan depan berkeinginan wisata bareng sahabat atau keluarga

Bukannya pamer, tapi pasangan yang sudah pacaran lama nggak sungkan lagi ngomongin rencana rentang pendeknya. Contohnya long weekend bulan depan berkeinginan ke mana sama sahabat atau keluarga, berapa lama, dan naik apa.

3. Ceplas ceplos kalau lagi nggak punya duit, perut mules, atau pengen kentut. Hayo, siapa yang tingkatan obrolannya sama pacar sudah begini?

Yang namanya baru jadian pasti ada jaim-jaimnya. Beda halnya kalau sudah lama pacaran, karenanya mereka bakal ceplas ceplos soal apa pun. Relasi bukan sekedar ngetes pasangan berkeinginan menerima diri mereka apa adanya, tapi sebab memang sudah nyaman. Karena yang sudah berjalan menahun pasti saling akrab sekali seperti sahabat atau kakak-adek. Jadi, dikala lagi nggak punya duit, perut mules, atau seperti berkeinginan kentut akan diutarakan demikian itu saja.

4. Nggak ragu ngomongin rencana rentang panjang. Bulan madu atau travel goals semisal

“Yank, aku pengin banget deh bisa bulan madu ke Macao. Katanya indah banget kotanya…”
“Wah boleh juga tuh. Coba yuk kita cek tarif ke sana,”

Walau masih berupa rencana, diobrolin dari sekarang nggak ada salahnya. Yang sudah dua tahun jadian pasti nggak akan sungkan-sungkan lagi bilang berkeinginan bulan madu, ke Macao semisal. Sesudah Macao punya banyak daerah wisata menarik yang penuh nuansa romantis yang bikin bulan madu tambah manis.

Salah satunya yakni Senado Square, daerah belanja unik yang menjadi Landmark di Macao ini memang ciamik habis. Di sini kalian akan menemukan jajaran gedung bergaya Spanyol yang mengitari alun-alun yang bergaya Portugis. Senado Square yang yakni situs bersejarah di Macao ini, menyediakan view klasik nan romantis yang bisa menjadi background manis untuk foto bulan madu kalian.

Jika ngetren di Senado Square, kau bisa berbelok ke Macao Tower untuk merasakan estetika Macao dari ketinggian. Macao Tower termasuk 10 besar menara tertinggi di dunia, dengan ketinggian 338 meter dan total 62 lantai. Di sini mungkin kalian akan berdebat apakah harus mencoba bermacam wahana yang memacu adrenaline seperti Bungee Jumping, Skywalk X, dan Mast Climb atau tidak. Jika takut dengan yang ekstrem-ekstrem, kau cukup datang ke dek observasi 58, yang mana ada lantai kaca yang bisa bikin kalian serasa jalan di atas langit.

Jika menikmmati estetika serta ingar bingar Macao, jangan lupa untuk mengunjungi Coloane Village. Di sini kalian bisa merasakan sisi lain dari Macao yang ketenangannya bakal bikin kalian tidak mau pulang. Coloane Village yakni desa yang yakni pemukiman orang Macao orisinil. Di sini kau bisa merasakan suasana alami dengan mendayung perahu kano menyusuri sungai yang ada di Coloane Village.

Nah kalau sudah sampai di Coloane, jangan lupa untuk mampir ke Lord Stow’s Bakery & CafĂ©, untuk beli Egg Tart legendary  di Macao. Egg tart yakni pastry yang berbentuk menyerupai mangkok kecil dan bagian tengahnya berisi custard telor. Rasa custard telor yang manis ditambahi dengan lapisan karamel di atasnya, lengkap dengan renyahnya pastry pasti membuatmu berkeinginan memakannya lagi dan lagi.

Egg tart-nya bisa kau jadikan camilan sembari berjalan menuju St. Francis Xavier Chapel yang bangunannya sangat indah berwarna kuning pastel.

Habis dari Coloane, kembali lagi nih ke yang klasik-klasik nan romantis, yakni Ruins of St. Paul. Ibaratnya, ini yakni ikon kota Macao. Gereja St. Paul ini habis sebab kebakaran di tahun 1835 yang menyisakan bagian depannya saja. Lanskap indah sebuah bangunan klasik nan megah, dengan deretan taman dan hiasan cahaya lampu kuning, sweet banget nggak sih lokasinya?

Sebelum berencana honeymoon, kalian juga bisa pre-wedding di Taipa Houses Museum yang berada di lingkungan “kota tua” Taipa yang disebut “Taipa Village”. Nah, Taipa Village yakni sebuah desa dengan arsitektur khas Portugis yang masih terpelihara dengan bagus. Museum ini yakni salah satu bangunan warisan kultur, yang semenjak tahun 1992 diakui sebagai 1 dari 8 daerah dengan pemandangan terbaik di Macao. Sesudah estetika dan skor arsitekturalnya yang luar lazim, daerah ini sering diaplikasikan sebagai titik untuk foto pre-wedding.

Jika juga bisa loh ajak pasanganmu main bebek-bebekan di danau sambil merasakan sang surya tenggelam di Anim’ Arte Nam Van yang yakni ruang terbuka yang juga berfungsi sebagai daerah relaksasi dan rekreasi.

Duh, kalau sudah ngomongin destinasi bulan madu gini jadi nggak habis-habis bahan obrolan. Jadi pengin kencang-kencang dilegalkan

5. Jika sudah ketemu nggak harus ngobrol melulu. Ada kalanya cuma say hello, terus sibuk sama aktivitas masing-masing

Sewaktu baru jadian mungkin yang ada dalam pikiran berkeinginan ngomongin apa. , kalau sudah lama pacaran pun dikala berjumpa cuma sekedar say hello saja. Setelahnya, mereka akan sibuk sama aktivitas masing-masing. Toh, yang penting sudah berjumpa dan saling mendampingi, semisal yang cewek sibuk selesaikan kerjaan, lalu yang cowok sibuk streaming film di laptop. Bagi mereka, yang penting berjumpa dan ngobrol seperlunya saja, ‘kan sudah sama-sama tahu saling sayang dari dulu

Realitanya, pasangan yang sudah 2 tahun pacaran dibanding dengan yang baru seminggu jadian memang berbeda. Yang sudah lama menjalin kasih, kehangatan yang tercipta lebih seperti sama sahabat atau kakak-adek. Nggak lagi lenjeh atau mesra-mesraan melulu.

Komentar

Postingan Populer